Image Hosting
SITUS GAME JADI FAVORIT NETTER ASIA

By ADy "EdiToR" Inbox on 2/08/2009 08:47:00 PM

Filed Under: , ,

Pesona game online di pasar Asia Pasifik ternyata sangat luar biasa. Ada 51 persen pengguna internet di wilayah itu yang mengakses situs game online. Mereka menghabiskan waktu rata-rata 87 menit di situs game online.

Di antara sekian banyak situs game, situs QQ.com Games didapuk sebagai situs paling banyak dikunjungi dengan jumlah pengunjung lebih dari 44 juta dalam satu bulan (menurut comScore). Di posisi kedua ada Yahoo! Games dengan jumlah pengunjung 20.2 juta, disusul 4399.com dengan 20 juta pengunjung.

QQ.com Games juga didaulat sebagai situs game paling menarik di kasawan Asia Pasifik, di mana setiap pengunjungnya rata-rata mengunjungi situs tersebut selama 47 menit, disusul 4399.com (38 menit) dan Yahoo! Games (35 menit).

Berikut 10 situs yang paling banyak dikunjungi, tidak termasuk yang diakses lewat komputer publik seperti warnet atau dari ponsel/PDA:

1. QQ.COM Games
2. Yahoo! Games
3. 4399.com
4. Nexon Corporation
5. 17173.com
6. Sdo.com
7. Spil Games
8. SINA Games
9. 9wee.com
10. 52pk.com


Penetrasi

Dari studi juga terungkap bahwa China memiliki penetrasi paling tinggi untuk pengakses game online. Tercatat hampir 55 persen pengguna internet di negeri tirai bambu itu (sekitar 90 juta user) yang mengakses situs game online.

Disusul Singapura dengan penetrasi 50 persen dan Australia 45 persen. Sementara India memiliki penetrasi paling rendah, hanya 27 persen.

Waktu Akses

Ditilik dari sisi waktu, ternyata pengguna internet di Korea Selatan yang paling banyak menghabiskan waktu di situs game online di mana setiap pengunjungnya rata-rata menghabiskan waktu lebih dari 3 jam di situs tersebut.

Disusul Taiwan dengan catatan waktu 151 menit per pengunjung, Hong Kong 143 menit per pengunjung dan Singapura 140 menit per pengunjung.

Sumber:http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2009/02/situs-game-paling-digemari-oleh-netter.html

0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX