Image Hosting
MILAN INGIN BECKHAM SAMPAI 2010

By ADy "EdiToR" Inbox on 2/24/2009 08:31:00 AM

Filed Under:

MILAN - Adriano Galliani membicarakan mengenai transfer David Beckham. Wakil Presiden Milan itu mengaku ingin mempertahankan Beckham di San Siro hingga 2010 mendatang.

Tapi, kepastian mengenai hal ini masih belum jelas. Pasalnya, penawaran terakhir Rossoneri yang ditaksir berkisar 5 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh Los Angeles Galaxy.

Galaxy baru mau melepas Beckham, jika raksasa Italia itu mau mengeluarkan uang sebesar 12 juta poundsterling buat gelandang asal Inggris tersebut. Ini jelas memberatkan Galliani.

"Kami sedang berusaha untuk mempertahankan Beckham bersama kami hingga 30 Juni 2010. Pemain yang bersangkutan menginginkan ini, begitu juga dengan kami. Sebab, Beckham bisa main di Piala Dunia 2010 bila bertahan," tegas Galliani.

"Sedangkan di MLS, beckham hanya menjadi bumbu penyedap disana dan dia juga memiliki kontrak iklan. Itulah mengapa Galaxy meminta harga tinggi," cetus tangan kanan Silvio Berlusconi itu kepada 'La Politica nel Pallone', Selasa (24/2/2009).

"Dengan demikian, maka David bisa kehilangan banyak pemasukan. Kini, semua keputusan tergantung kepadanya dan kemampuan sang pengacara yang tengah di Los Angeles membahas situasi ini. Kami menunggu apa yang akan terjadi."

Sumber:Okezone.com

0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX