Image Hosting
SEDIKIT KISAH TENTANG GOOGLE ADSENSE

By ADy "EdiToR" Inbox on 2/13/2009 08:07:00 PM

Filed Under:

Google Adsense merupakan pilihan utama dari setiap blogger dunia termasuk Indonesia untuk mendapatakan uang . Dan memang sampai sekarang Adsense merupakan bisnis pay per click yang sangat menggiurkan.

Begitu banyak blogger begitu senang dan gembira begitu mendapat cek dari Google, namun begitu banyak pula yang kecewa oleh Google mulai dari karena account adsense nya di banned karena melanggar TOS , blog yang ditolak karena tidak memenuhi syarat. Dan banyak lagi yang kecewa berat terhadap Google.

Google adsense sangat fenomenal , namun dibalik semua itu Google adsense mempunyai aturan yang sangat ketat, dan jika dilanggar tidak ada ampun dan dibanned.
Pembayarannya pun sangat kaku, hanya dengan cek yang berbentuk draft. Saya sudah hitung jangka waktu dari sejak cek adsense saya di issued sampai uangnya masuk ke account BCA saya , memakan waktu kurang lebih satu setengan bulan. Dan biaya yang harus saya keluarkan adalah US$25 untuk jasa BCA dan bank luar.

Namun, ada kabar gembira untuk semua blogger Indonesia baik yang masih menjalankan adsense maupun untuk blogger yang adsense nya di banned dan blog nya berbahasa Indonesia.
Mungkin juga sebagian dari anda sudah pernah mendengar tentang perusahaan ini.

Perusahaan yang bermarkas di Nebraska , Amerika ini merupakan perusahaan affiliate terbesar di Amerika. Dan blogger di seluruh dunia boleh ikut menjadi affiliate mereka.
Di samping syarat-syarat yang jasuh lebih gampang jika dibanding dengna Adsense, sistim pembayarannya pun sangat praktis dan cepat. Semua komisi/bonus anda akan dimasukkan ke dalam cash card yang akan dikirim ke alamat anda jika anda sudah berpenghasilan. Dan anda bisa menarik tunai dengan cash card tersebut di semua ATM di dunia termasuk Indonesia yang mempunyai logo Master Card. Dan anda bisa menarik dalam bentuk Rupiah di Indonesia. mantap bukan ? Kenapa Google tidak mau pakai cara ini yah ?

Untuk ikut program ini anda tinggal mendaftar gratis disini ( kolom paling bawah yang ada logo SFI ) dan mengkonfirmasi email yang dikirim perusahaan ke anda. Segera klik link konfirmasi yang ada di email , dan anda akan dibawa ke petunjuk kerja selanjutnya.

Banyak sekali program yang bisa anda tampilkan di blog anda untuk menghasilkan uang. So segera monetize blog anda dan merasakan penghasilannya segera.
Bagi anda yang sudah diterima Google adsense, program ini menjadi tambahan yang penghasilannya mungkin bisa melebihi adsense anda :-).

Blogger terkenal sekaliber Ewen Chia , Anne Ahira, Joko Susilo dan para blogger terkenal lainnya mungkin beradaptsi di sini . Dan malah Ewen Chia adalah Top Leader di perusahaan ini. Ewen Chia adalah internet marketer terkenal dari Singapore yang penghasilannya sudah hampir mencapai 7 digit US$.

Selamat Mencoba !

Sumber:http://15meh.blogspot.com/2008/10/alternatif-google-adsense-yang.html

0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX