Image Hosting
MOTOR BERMESIN JET!

By ADy "EdiToR" Inbox on 2/26/2009 07:09:00 PM

Filed Under: , , , , ,


Motor bermesin Jet (www.topspeed.com)

VIVAnews - Buat Anda yang kencanduan mesin berkecepatan tinggi, tunggu sampai Anda melihat mesin motor yang satu ini.

Motor konsep rancangan Norio Fujikawa ini menggunakan mesin jet sebagai penggerak utama. Meski terlihat akan menciptakan image garang, rancangannya sendiri terlihat sangat modern.

Seperti dilansir topspeed, Selasa 24 Februari 2009, hal tersebut wajar karena Fujikawa terinsipirasi dari desain motor modern saat ini.

"Merancang motor terbang dengan mesin jet merupakan suatu dorongan untuk saya," ujar Fujikawa.

Hal-hal ini seperti inilah yang membuat Jepang maju dalam hal teknologi pengembangan kendaraan bermotor. Negeri Matahari Terbit itu sengaja mengalokasikan dana 130 miliar dollar AS untuk pengembangan teknologi termasuk untuk elektronik, otomotif, industri robot, kimia, dan bahan-bahan metal.

Khusus untuk industri otomotif, Jepang merupakan rumah untuk enam pabrikan ternama di dunia. Termasuk Honda, Suzuki, dan Yamaha. Tinggal kita lihat saja siapa yang lebih dulu mewujudkan mimpi Fujikawa membangun motor bermesin jet

Sumber:http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2009/02/sepeda-motor-canggih-bermesin-jet.html
.




0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX