Image Hosting
PEMAIN BOLA MENINGGAL SETELAH GOL BUNUH DIRI!

By ADy "EdiToR" Inbox on 9/16/2009 06:00:00 AM

Filed Under: , , , , , , ,



Seorang pemain sepak bola di Republik Ceko mendadak tewas setelah mencetak gol bunuh diri. Pemain itu diduga meninggal karena serangan jantung.

Kantor berita CTK menyebutkan, kejadian itu berlangsung ketika bek Michal Jezek membela tim kecil dalam sebuah kompetisi liga regional di distrik Kladno. Baru sembilan menit berjalan, bek 31 tahun itu melompat untuk membuang bola tapi justru membuat gawangnya terkoyak. Ia kemudian jatuh di lapangan dan tak sadarkan diri.

“Dia tampaknya tak punya masalah kesehatan sama sekali,” kata rekan satu tim Jezek kepada CTK.

Rekan-rekan Jezek kemudian memanggil paramedis dan ambulans datang beberapa menit kemudian. Namun, dokter tak mampu menyelamatkan nyawanya.

“Dia terkena penyakit serangan jantung dan sayangnya kami tidak mampu menyadarkannya kembali,” kata Tereza Janeckova, petugas di mobil ambulans, kepada situs idnes.cz.

Josef Horak, seorang dokter setempat, mengatakan, kematian itu bisa disebabkan oleh stres yang datang tiba-tiba termasuk kaget setelah mencetak gol bunuh diri. “Stres mendadak dapat memicu kejadian tersebut,” ujarnya.

Jezek meninggalkan seorang istri dan putri yang baru berusia enam bulan.

Sumber:http://reallife65.blogspot.com/2009/09/pemain-meninggal-setelah-membuat-gol.html






1 komentar for this post

cih bisa yach lagi spk bl ko pingsan
ntar latihan yng bnr ok

Posted on 17 September 2009 pukul 01.48  

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX