EVALUASI HUBUNGAN DUA NEGARA(RI-MALAYSIA)

By ADy "EdiToR" Inbox on 9/03/2009 02:52:00 PM

Filed Under: , , , , , ,



Hai netters and iinboxers..!!

Gw mau sedikit cerita niech tentang kejadian-kejadian yang akhir-akhir ni lagi hot.Kemaren tanggal 2 September 2009 khan ada gempa tuch, kalian ngerasain gak?Kalo gw siech gak berasa, soalnya gw lagi duduk dan dengan buasnya memukul-mukulkan jari gw ama keyboard kompie(komputer) alias ngetik geto.Yah akhir-akhir ne gw lagi banyak tugas, jadi mau gak mau harus di skul sampe sore.Ya udah langsung aja gw bahas update berita-berita yang lagi rame-ramenya di pasaran, eh maksudnya di masyarakat., hhehehehe...milkysmile

1.
Indonesia vs Malaysia

Ya ampyun, negara serumpun aja kok berantem siech?Terus gw juga baca-baca di internet, katanya di situs jejaring sosial Facebook telah beredar "Perang Maya" antara netters Indonesia melawan netters Malaysia.Menurut gw, kita gak perlu berlebihan dalam menyikapi isu dua negara, selesaikan semua masalah dengan kepala dingin,.Gak perlu pake ejekan, hinaan, umpatan, dkknya buat nyelesain masalah.Karena menurut gw gak semua orang Malaysia setuju dengan iklan "Tari Pendet" tsb.Ayo Indonesia dan Malaysia, mari kita berdamai.Apalagi kita lagi menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.Mau puasanya batal gara-gara "Perang Maya"?COME ON INDONESIA AND MALAYSIA, LET'S SHOUT PEACE!!milkysmile


2.Terang Bulan=Negaraku(lagu kebangsaan Malaysia)?

Hmm....Buat yang satu ini gw gak tau mana yang bener.Jujur aja gw bukan ahli musik.Tapi haruskah kita terpecah belah hanya karena "musik"?PEACE MAN, kita adalah manusia yang sama di mata Tuhan.


3.Gempa Tasikmalaya

Huff....Lagi-lagi bencana menimpa tanah airku tercinta.Tapi di balik musibah pasti da hikmahnya.Mungkin ini merupakan "teguran" dari Tuhan karena kita lalai.Mungkin Tuhan gak mau kita bermusuhan hanya gara-gara saling klaim tarian.Mungkin dan mungkin....Tapi gw kemaren sempet khawatir.Soalnya katanya gempanya terasa sampai ibukota!Aje gile...Emang kita harus merenungkan apa yang telah kita perbuat.

Karena itu atas nama segenap bangsa Indonesia, gw mau ngucapin SALAM DAMAI buat Malaysia.Indonesia bukan negara "tukang marah-marah"milkysmile.Gw harap ada blogger dan netters Malaysia yang baca postingan gw ini.Daripada "Perang Serumpun", lebih baik khan kita sama-sama "Perangi Teroris" sampai ke akar-akarnyamilkysmile.


Pesen gw, mari kita jaga dan hormati kebudayaan dan hubungan antar negara kita.PEACE FOR MALAYSIA AND INDONESIA!!!milkysmile

Nb:Buat blogger Malaysia, mari kita jalin silaturahmi.YOU COMMENT I FOLLOW...milkysmile

1 komentar for this post

Menurut saya hidup yang damai sama sesama manusia saja..baik dia dari luar maupun di dalam negri kita...bencana-bencana terus datang tidak ada waktu banyak untuk ribut dengan orang..

Posted on 10 Oktober 2010 14.24  

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX