Image Hosting
TRIK MEMBOBOL AKUN PADA WINDOWS XP!

By ADy "EdiToR" Inbox on 8/29/2009 06:00:00 AM

Filed Under: , , , ,


Hai Netters & Inboxer..!!Gw balik lagi di dunia blogging niechmilkysmile

Kali ini gw mau ngasih trik baru yang keren punya dech.Judulnya trik membobol sistem akun pada Windows Xp (gw baru uji coba di OS Win XP, mungkin pada versi yang lain juga bisa).Kalian tau kan apa itu "akun"?Akun adalah identitas yang kalian perlukan kalo kalian pengen masuk ke sebuah program.Akun juga dapat bisa diberi password.Nah masalahnya kadang-kadang kita lupa password kita sendiri atau akun kita dirubah passwordnya oleh orang lainmilkysmile.Tapi gw punya cara kok buat ngatasin masalah itu dan caranya gak rumit kok..milkysmile

Oke gak perlu basa-basi lagi, gw langsung kasih tahu trik "Hacking Account" ini buat kalian:
1.Nyalakan komputer dulu eah, kalo gak dinyalain mau ngehack apanya?Hhehehe...milkysmile
2.Tunggu proses booting berjalan.Yang sabar kalo bootingnya agak lama, hhehehe...
3.Setelah muncul gambar seperti ini...
tekan CTRL+ALT+DELETE+DELETE (DELETE ditekan 2x).
4.Lalu akan muncul suatu tab, pada tab tersebut ketikkan ADMINISTRATOR.Untuk password dikosongkan.
5.Tekan ENTER, maka akan muncul Startup Windows (Tulisan WELCOME).
6.Nah kalian udah sukses meng-Hack akun Windows dech.Gimana?Gampang khan?Hhehehe...milkysmile

0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX