Image Hosting
LOGO ADY-INBOX!

By ADy "EdiToR" Inbox on 5/16/2009 09:15:00 PM

Filed Under: , , ,



Hai netters & Inboxer..!!Apa kabar..??Sorry gw dah lama gak posting apapun, soalnya gw lagi sibuk ngejar target pelajaran gw yang banyak banget tertinggal.Abisnya gw sering banget gak konsen siech waktu diterangin guru, hhehehe...

Gw kali ini mau ngasih tau ke kalian semua kalo gw udah punya logo buat blog gw yang keren ini (Narsis Mode:ON), hhehehe...Nah gw minta tolong banget ama kalian, buat pasang banner gw ini di situs kalian, boleh Friendster, Blogger, Facebook, pokoknya apa aja dech..??

Caranya gimana..??Gampang banget..!!Kalian cuma perlu meng-Copy kode berikut ini



& mem-Pastenya di situs kalian.Yah itung-itung amal dikit lah ama gw, hhehehe...

Nb:Gambar yang ada di atas udah gw perkecil, jadi jangan takut situs kalian bakalan ketutupan penuh ama logo blog ini, hhehehe... :-P

0 komentar for this post

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX