Image Hosting
KISAH "EDITOR" HARI INI (25-05-2009)

By ADy "EdiToR" Inbox on 5/25/2009 10:03:00 AM

Filed Under: , ,

Halo Netters & Inboxer..!!Kita ketemu lagi di Blog kesayangan kalian ini, hhehehehe...Kali ini gw cuma mau berbagi cerita gw hari ini dari awal bangun tidur sampe rampung nulis kisah ini, hhehehe...

Sumpah hari ini gw sial banget...!!milkysmileBangun pagi kesiangan (Lho..??Namanya bukan bangun pagi lagi lah mas...hhehehe...milkysmile) & hampir telat ke sekolah, gak sempet sarapan, ada apel pagi mendadak (untung gw selalu rapi, jadi gak kena sanksi, hhehehe...), ditambah lagi tugas sulit datang bertubi-tubi.Waduhmilkysmile, kepala gw serasa mau pecah dahmilkysmile, sumpah..!!
Udah gitu Blog gw datanya hilang, javascript kehapus, & yang menjadi best of the best dari kemalangan gw hari ini adalah:Gw jadi ketua tugas kelompokmilkysmile.
Bener-bener hari yang aneh, hhahahaha...milkysmile.

2 komentar for this post

wah sama kayak gue bos . . ehhehhe

btw tuh smile posting kok bagus2 banget ya ?? dmn carinya ?? soale dr dulu nyari gak ketemu oeyyy,

bantuan-nya ya !!!

Posted on 25 Mei 2009 pukul 18.57  

Anda bisa mendapatkan emoticon2 menarik berupa script dari www.milkysmile.blogspot.com...Disitu banyak script emoticon yang bagus2...^^

Posted on 26 Mei 2009 pukul 07.04  

Posting Komentar

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX