TAHUN 2009 ALL STAR TERAKHIR O'NEAL?

By ADy "EdiToR" Inbox on 3/09/2009 10:01:00 PM

Filed Under: , , ,


VIVAnews – Shaquille O’Neal mengisyaratkan kalau All Star Game 2009 ini adalah yang terakhir untuknya. O’Neal secara total sudah main di 15 All Star Game.

“Saya sadar kalau pertandingan ini bisa menjadi All Star terakhir. Jadi saya ingin membuatnya tak terlupakan,” kata O’Neal seperti dikutip Fox Sport.

O’Neal sukses menjadikan All Star Game 2009 menjadi saat yang patut dikenang dalam catatan emas karirnya. Bersama Kobe Bryant, ia menjadi MVP bersama setelah membawa tim West menjadi pemenang.Gelar MVP kali ini adalah yang ketiga untuk O’Neal.

Buat O’Neal dan Kobe, pertandingan All Star yang digelar di Phoenix, Minggu 15 Februari 2009, itu adalah kali pertama buat mereka bisa bermain dalam satu tim kembali sejak Juni 2004. O’Neal dan Kobe pernah main bersama di Lakers sebelum O’Neal dilepas ke Miami Heat tahun 2004.

Hanya sedikit pemain yang bisa meraih MVP All Star sebanyak tiga kali. Selain O’Neal, Kobe, Michael Jordan, dan Oscar Robertson adalah termasuk yang sedikit itu. Sedangkan Bob Pettit pernah memenanginya sebanyak empat kali.

“Mereka legenda besar,” kata O’Neal.

O’Neal terjun ke NBA pada tahun 1992 dengan koleksi empat cincin juara. Ia pertama kali memperkuat Orlando Magic dan empat tahun kemudian pindah ke LA Lakers.  Ia kemudian memperkuat Miami Heat selama tiga musim dan kemudian main untuk Suns dari awal musim 2008.

Sumber:http://sport.vivanews.com/news/read/30532-o_neal_isyaratkan_all_star_2009_yang_terakhir

0 komentar for this post

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX