ADY-INBOX GANTI TEMPLATE...!!!

By ADy "EdiToR" Inbox on 3/16/2009 07:20:00 PM

Filed Under:


Wewh, ternyata gak gampang yah jadi seorang blogger yang handal.Semua butuh proses.Tapi mungkin pembaca bosen niech gara-gara templatenya ganti-ganti terus,hhehehe...Yach maaf, namanya juga masih butuh penyesuaian lebih lama lagi.

Terus ada juga pembaca yang kirim email ke gue, katanya artikelnya kok cuma KoPas (Kopi Paste) terus siech?Yach sabar dulu aja ya, gue emang lagi susah bikin artikel soalnya gue anak kost, lho apa hubungannya niech anak kost ama posting artikel?Ya ada lah...Kan anak kost duitnya terbatas, jadi jarang internetan (gue internet seminggu cuma 2x), gitu lho kaka..!! :-P

Template gue yang lama juga ternyata bermasalah, gara-gara sama kaya temen sekelas gue.Gue dibilang foto copy hak cipta,hhehehe...Padahal gue kan gak tau kalo sama, betul gak pembaca?Tul...!! :-P

Ya udah cuma segini aja yang bisa gue sampein ke kalian semua, karena emang gue gak tau mau nulis apa lagi, hehehehe... :-P.Tapi jangan bosen-bosen buat ngunjungin Ady-Inbox ya..!!See Ya Later..!!! :-)

Salam Inbox..!!!
(^_^)ADy "Editor"

0 komentar for this post

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX