TRIK MEMBOBOL PROXY

By ADy "EdiToR" Inbox on 7/14/2009 12:57:00 PM

Filed Under: , , , ,

Mm...Pada tau Proxy gak..??milkysmile

Menurut Wikipedia,
Proxy server (peladen proxy) adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Proxy Server bertindak sebagai gateway terhadap dunia Internet untuk setiap komputer klien. Proxy server tidak terlihat oleh komputer klien: seorang pengguna yang berinteraksi dengan Internet melalui sebuah proxy server tidak akan mengetahui bahwa sebuah proxy server sedang menangani request yang dilakukannya. Web server yang menerima request dari proxy server akan menginterpretasikan request-request tersebut seolah-olah request itu datang secara langsung dari komputer klien, bukan dari proxy server.

Proxy server juga dapat digunakan untuk mengamankan jaringan pribadi yang dihubungkan ke sebuah jaringan publik (seperti halnya Internet). Proxy server memiliki lebih banyak fungsi daripada router yang memiliki fitur packet filtering karena memang proxy server beroperasi pada level yang lebih tinggi dan memiliki kontrol yang lebih menyeluruh terhadap akses jaringan. Proxy server yang berfungsi sebagai sebuah "agen keamanan" untuk sebuah jaringan pribadi, umumnya dikenal sebagai firewall.

Jadi gimana?Udah ngerti belom apa itu Proxy?milkysmileGini aja dech, Proxy bisa kita ibaratkan sebagai penjaga jaringan internet.Kalau suatu situs sudah diblokir oleh Proxy, maka kita tidak bisa masuk ke situs tersebut.Biasanya teknologi Proxy diterapkan di kantor, sekolah, atau instansi-instansi lainnya, gitu lho...milkysmile

Tapi kabar baiknya gw punya solusi buat mengakali Proxy agar kita bisa tetap ber-Internetan tanpa diblokir.Caranya:
1.Buka browser internet.
2.Masukkan alamat www.indowebproxy.com
3.Lalu ketikkan alamat yang ingin dituju (misalnya www.friendster.com/bloggermania
4.Dan selamat akhirnya kalian berhasil membobol Proxy, gampang khan?milkysmileHhehehe...milkysmile

5 komentar for this post

mas, punya aplikasi yang buat by pass proxy server???

Posted on 30 November 2010 22.16  
ipank

mas, admin nya pinter kali. jadi situs-situs yang berbau dengan kata-kata PROXY juga diblok .
share proxy-proxy dong yang bisa dipake dan ngacir koneksinya :P

Posted on 28 Februari 2011 12.25  

iyan gan bener katanya mas ipank, share donk..

Posted on 6 Juli 2011 17.40  

CACAD

Posted on 22 Juni 2012 14.12  
Anonim

CACAD!

Posted on 7 November 2012 06.44  

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sponsored ADs

Do You Want To Subscribe...??

I heart FeedBurnerAdd to Google Reader or HomepageAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to PageflakesSubscribe in podnovaAdd to PlusmoAdd to WebwagAdd to Excite MIX